Selasa, 18 Desember 2012

FILOSOFI NETWORK PULSA MARKETING DARI CERITA EMBER DAN PIPA



Agan-agan yang terhormat, cerita diatas memberikan ispirasi kepada kita semua untuk mencari penghasilan tambahan, meskipun kita sudah mempunyai pekerjaan primer yaitu karyawan di instansi swasta maupun pemerintahan.  
Kami hanya sharing pendapat bahwa  usaha sampingan UKM Pulsa sangat cocok bagi kita semua, kenapa? Ada 3 alasan.
1.       Karena meskipun sudah banyak saingan tapi konsumen meningkat 2 x lipat lebih banyak.
2.       Hanya dengan modal HP kita bisa bertransaksi tanpa menggangu pekerjaan pokok.
3.       Dapat di pasarkan melelui network marketing.
Nah, point yang ke tiga di atas yang ada hubunganya dengan cerita “ember pipa” . Selain kita memasarkan pulsa secara regular, kita pelan- pelan sambil membentuk jaringan dengan cara mengajak teman untuk menjadi penjual pulsa di tempat kerjanya dengan mendaftarkanya menggunakan nomer hp anda. Nanti anda akan mendapatkan “rebat” yang dapat di tukar dengan deposit atau cash. Rebat ini akan agan dapat setiap kali downline anda bertransaksi. Besarnya rebat kecil (100,-) per transaksi, tetapi selama downline anda masih berbisnis maka, rebat akan anda dapatkan terus menerus tanpa kenal batas waktu. Sistim auto billing bekerja 24 jam untuk anda.
                Coba bayangkan, itu kalau satu agen/downline coba hitung seandainya anda terus beriklan dan mencari agen/downline selama 1-2 tahun, dan tak terhitung pula jumlah berapa agen anda maka tidurpun tanpa membarter waktu dan tenaga anda dengan uang,anda akan mendapatkan jutaan rupiah without do anything. Tapi juga perlu dipertimbangkan juga semakin panjang downline semakin mahal harga pulsa downlink kita rata-rata 100 per level. (full info)
                Ada      3 kelebihan bisnis UKM Pulsa  ini:
1.       Gaji pokok sebagai karyawan tetap (dapur aman) sampai kita pensiun.
2.       Laba jualan pulsa regular kalau ada teman kantor/orang beli pulsa ke kita  menumpuk.
3.       Dapat “ rebat” atau bonus, atau komisi yang unlimited dapatnya sampai kapanpun . Tanpa kita membarter waktu kita dengan uang. Uang yang datang kepada kita.
Demikian, agan-agan sekedar  sharing pendapat, mudah-mudahan dapat member inspirasi bisnis bagi agan-agan semua. Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar